0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Taekwondo Solo Berlakukan Promosi-Degradasi Atlet

Solo — Menghadapi Porprov Jateng 2018, Taekwondo Kota Solo mempersiapkan diri secara maksimal demi raihan medali. Pengurus Kota (Pengkot) Taekwondo Indonesia (TI) Solo memperlakukan sistem promosi-degradasi untuk atletnya. Langkah tersebut ditempuh pengurus TI Solo agar memiliki kontingen yang diisi atlet-atlet handal dan pilihan.

“Untuk atletnya sudah ada, tapi nama-namanya belum fix. Yang pasti Solo akan full team di porprov nanti dengan 19 atlet. Selama waktu persiapan ini akan dilihat kondisi dan perkembangan atlet seperti apa. Kami ingin atlet benar-benar siap dan kondisi bagus yang tampil di porprov nanti, kalau tak maksimal malah akan merugikan,” beber Binpres Pengkot TI Solo, Ali Sholikin, Kamis (15/2).

Nanti akan diperlakukan promosi-degradasi bagi 19 atlet tersebut dengan turun di 19 kelas yang dipertandingkan. Untuk waktu persiapan tampil di porprov itu masih cukup lama atau sampai bulan Oktober mendatang. Selama itu pastinya ada grafik naik turun atlet, kalau memang dilihat tidak mampu maka akan diganti atlet yang siap.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge