0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Long Weekend, Jasa Rental Mobil Kebanjiran Permintaan

Pemilik rental mobil Ajibontrans, Adjie Atmodiwiryo (timlo.net/setyo pujis)

Solo —  Libur panjang akhir pekan yang bertepatan dengan perayaan tahun baru Imlek menjadi berkah bagi pelaku usaha rental mobil. Mereka kebanjiran permintaan, karena banyak masyarakat yang membutuhkan kendaraan untuk mengisi liburan bersama keluarga.

“Pada long weekend kali ini, sudah cukup banyak pelanggan yang memesan armada kami,” ujar Owner  Ajibon Trans, Aji Atmodiwiryo kepada wartawan, Kamis (15/2).

Dari sekitar enam unit kendaraan yang disewakannya, ia menyebut untuk periode Jumat hingga Minggu sudah sold out atau terpesan semua. Para pelanggan yang menyewa ditempatnya itu, rata-rata digunakan untuk liburan baik didalam maupun luar kota.

“Mereka menggunakan jasa kami karena mendapatkan rekomendasi dari teman dan mengetahuinya dari website. Karena itu, untuk harga masih tetap normal meskipun terjadi lonjakan permintaan,” jelasnya.

Sementara itu kondisi yang sama juga dikatakan pelaku rental lain. Pemilik Gudang Transport Solo, Oki menyampaikan saat periode long weekend ini permintaan sewa kendaraan dari pelanggan sudah mulai ramai.  Dari sekian banyak jenis armada yang disiapkan, disebutkan kendaraan penumpang atau MPV yang banyak dicari.

“Mereka banyak yang memesan kendaraan seperti Avanza, Kijang, Innova dan Alphard. Sedangkan untuk lama penyewaan bervariasi, mulai dari 12 jam, 24 jam hingga tiga hari,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge