0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Pesan Valentine Donnie Yen Untuk Sang Istri Bikin Warganet Baper

Donnie Yen dan sang istri merayakan Valentine. (nextshark com)

Timlo.net—Saat tidak sibuk menghajar orang di layar lebar, Donnie Yen sibuk menghabiskan waktu bersama istrinya Cecilia Wang dan anak-anaknya. Donnie selama ini dikenal sebagai pria yang menyayangi keluarganya. Bahkan Cecilia pernah menggambarkan dirinya sebagai suami terbaik di dunia.

Donnie Yen dan kedua anaknya (nextshark.com)

Pada Hari Valentine tahun ini, Donnie menulis pesan untuk sang istri tercinta yang membuat para warganet baper atau terbawa perasaan. Pesan itu dia tulis di akun Facebook resminya. “Selama Hari Valentine Nyonya Yen!? Ini adalah tahun ke-15 kita sebagai pasangan kekasih dan tentunya berharap untuk bertahun-tahun ke depan! Sayang, kamu adalah segalanya yang bisa diharapkan seorang pria dan aku berterima kasih kamu mau menjadi Nyonya Yen!?” tulis Donnie.

Donnie Yen dan Cecilia (nextshark.com)

Dia juga mengunggah foto istrinya memegang karangan bunga. Sang istri sebelumnya menulis, “Bunga Valentine dari sang suami yang diberikan lebih awal. #surprise #happyvalentinesday #flowers #husbandandwife #besthubby #romantic #donnieyen #甄子丹”

Donnie Yen dan Cecilia (nextshark.com)

Dalam wawancara dengan media, Yen selalu mengatakan jika rahasia kehidupan bahagia mereka adalah karena dia mendengarkan sang istri. “Istri bahagia, hidup bahagia,” ujar Donnie dilansir dari Nextshark.

Dia juga menjelaskan jika hal ini karena Cecilia bisa membuat pilihan yang lebih baik untuknya. “Pasangan harusnya bertujuan untuk bertumbuh dan berkembang bersama. Saya sangat beruntung bertemu istri saya karena dia selalu berada di sisi saya selama bertahun-tahun ini dan kami punya arah yang sama dalam kehidupan,” jelas Donnie.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge