0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Video Trailer Incredibles 2 Tunjukkan Susahnya Mengasuh Anak

Incredibles 2. (AceShowBiz. net)

Timlo.net—Minggu lalu, Disney dan Pixar berjanji akan merilis video trailer “Incredibles 2” pada Rabu, 14 Februari 2018. Mereka menepati janji dan merilis video trailer itu di sela-sela pemberitaan the Winter Olympics.

Tidak seperti film animasi “Incredibles” pertama, dalam film sekuel ini kita akan melihat Mrs. Incredible yang akan berada di luar membasmi kejahatan. Sedangkan Mr. Incredible akan lebih sering menghabiskan waktu sebagai Bob. Dia akan tinggal di rumah dan mengasuh anak-anaknya. Juga mengerjakan pekerjan rumah tangga. Dalam video, kita melihat Bob kesulitan mengasuh anak-anaknya. Terutama Jack Jack, putera bungsunya karena kekuatan super bayi itu bermunculan.

Selain Craig T Nelson dan Holly Hunter, Samuel L. Jackson, Sarah Vowell dan John Ratzenberger akan kembali menjadi pengisi suara untuk film sekuel ini. Brad Bird kembali menulis naskah dan menyutradarai film animasi ini. Selain itu Brad akan mengisi suara desainer Edna Mode.

Film sekuel ini juga akan menampilkan para pengisi suara baru. Mereka adalah Bob Odenkirk, Catherine Keener, Sofia Bush, Jonathan Banks, Isabella Rossellini, dan Huck Milner. “Incredibles 2” dijadwalkan tayang pada 15 Juni 2018.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge