0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Kampung Jajar Mencekam, Adik-Kakak Cekcok Hingga Ancam Bakar Rumah

Lokasi TKP Kampung Jajar RT02/ RW08 Kecamatan Laweyan, Solo (dok.timlo.net/achmad khalik)

Solo — Keributan antar kakak dan adik terjadi di Kawasan Kampung Jajar RT02/ RW08 Kecamatan Laweyan, Solo, Rabu (14/2) malam. Keributan yang dilakukan oleh dua orang berinisial S (30) dan R (23) ini sempat membuat suasana di kawasan kampung tersebut mencekam.

“Peristiwanya tadi malam, pihak keluarga sepertinya sudah melaporkan kasus tersebut ke Polresta,” kata Humas Polsek Laweyan, Aiptu Herianto mewakili Kapolsek Laweyan Kompol Santoso saat dihubungi Timlo.net, Kamis (15/2) siang.

Informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 19.00 WIB. Sempat terjadi adu mulut alias cek-cok antara kakak dan adik tersebut. Tak sampai disitu, masing-masing ternyata juga membawa senjata tajam di tangan mereka.

“Awalnya teriak-teriak (cek-cok) lalu, bawa Sajam. Tapi, belum sampai terlibat perkelahian,” terang salah seorang tetangga, berinisial U (26).

Lalu, tiba-tiba R pergi meninggalkan rumah sambil mengancam akan membakar rumah tersebut.

Warga yang mendengar ancaman R langsung bersiaga untuk mengantisipasi hal tidak diinginkan lantaran jarak rumah antar warga tergolong dekat.

Setelah peristiwa tersebut, pihak S melaporkan kasus tersebut ke pihak berwajib.

“Terkait masalah apa kami kurang tahu. Yang kami tahu, ada ribut-ribut dan bawa Sajam. Bahkan, sampai ngancam mau bakar rumah. Warga jadi takut kan?” akunya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge