0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Liga Champions

PSG Kalah, Pelatihnya Berang kepada Wasit

Pelatih Paris Saint-Germain, Unai Emery (dok.timlo.net/football5star)

Timlo.net — Paris Saint-Germain (PSG) harus menerima kekalahan saat melawat ke kandang Real Madrid dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Les Parisiens kalah 1-3 dari sang juara bertahan, Kamis (15/2) dinihari.

Dalam laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu, PSG sempat unggul lebih dulu, lewat gol Adrien Rabiot di menit 33. Madrid berbalik unggul lewat dua gol Cristiano Ronaldo di menit 45 dan 83, disusul aksi Marcelo di menit 86.

Pelatih Paris Saint-Germain, Unai Emery, tak dapat menutupi kekecewaan usai laga. Dia mengaku kecewa dengan kepemimpinan wasit Gianluca Rocchi. Emery merasa PSG seharusnya mendapat hadiah penalti. Itu setelah kapten Madrid, Sergio Ramos, melakukan handsball di kotak terlarang.

“Perasaan saya campur aduk. Saat skor 1-1, mereka semakin kuat dengan keputusan wasit yang pantas diperdebatkan. Hal-hal kecil ini tak membantu kami,” ucap Emery seperti dilansir Soccerway.

Emery menyebut, dia tak mencari alasan. Hanya saja, jika wasit membuat keputusan yang baik, hasilnya bisa berbeda. PSG akan ganti menjamu Madrid di Parc des Princes, Rabu dinihari WIB, 7 Maret 2018. Les Parisiens butuh kemenangan minimal 2-0 untuk melaju ke perempat final.

“Madrid bisa menyakiti Anda dengan transisi cepat. Jika kami lebih akurat dalam penyelesaian akhir dan wasit lebih adil, kami bisa meraih imbang atau memetik kemenangan,” tukasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge