0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Liga Champions

Real Madrid Jinakkan PSG di Bernabeu

Pemain Real Madrid merayakan gol. kemenangan (dok.timlo.net/reuters)

Timlo.net — Los Blancos Real Madrid sukses mewujudkan ambisi memenangkan leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra Paris Saint-Germain (PSG). Bermain di kandang sendiri, Santiago Bernabeu, Real Madrid menang meyakinkan 3-1 atas Les Parisiens, Kamis (15/2) dinihari.

Kedua tim langsung menyajikan permainan ketat. Jual beli serangan dilancarkan. Gawang Madrid sempat dikejutkan oleh gol PSG pada menit 35. Adalah Adrien Rabiot yang berhasil menjebol gawang Keylor Navas yang dijaga kiper Madrid.

Jelang babak pertama usai, Madrid mendapatkan hadiah penalti. Toni Kross dijatuhkan pemain PSG, Giovani Lo Celso. Ronaldo yang menjadi algojo sukses melakukan tugasnya. Bola tendangannya meluncur di sisi kanan kiper PSG, Alphonse Areola.

Madrid membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mencetak gol keduanya. Ronaldo kembali mencetak gol pada menit 83.  Ronaldo memanfaatkan bola yang tidak bisa ditangkap dengan sempurna oleh kiper PSG.

Madrid mencetak gol ketiga melalui Marcelo setalah memanfaatkan umpan dari Marco Asensio pada menit 86. Skor 3-1 untuk keunggulan Madrid bertahan hingga selesainya pertandingan. Dengan hasil ini, pada leg kedua yang akan berlangsung pada bulan Maret mendatang langkah Madrid tidaklah terlalu berat. Pada leg kedua Madrid akan bertandang ke Parc des Princes, kandang PSG.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge