0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Terpeleset, Petani Ini Meregang Nyawa

Wonogiri – Sugeng (40) warga Dusun Pasang RT 3/RW 8 Desa Bulurejo Kecamatan Giriwoyo ditemukan tak bernyawa dialiran sungai Lanang di desa setempat, Rabu (14/2) pukul 15.00 WIB. Diduga, petani malang tersebut sebelumnya terpeleset dan tenggelam.

” Kemungkinan korban tidak bisa berenang,” tutur warga Giriwoyo, Rani Mahesa, Rabu (14/2).

Menurut dia, siang itu korban usai memanen padi di sawahnya. Kemudian dia berniat mencuci terpal plastik di sungai tersebut.

“Air sungai sudah agak besar karena di bagian hulu sungai hujan deras. Tapi, korban masih bisa mencuci terpal itu agak menepi,” kata dia.

Setelah itu, kata Rani, korban berniat pulang ke rumah dengan menyusuri tepian sungai dengan meletakkan terpal di atas kepalanya. Namun apes, tiba-tiba saja ia terpeleset dan terjatuh lalu tenggelam.

” Katanya waktu itu ada orang yang kebetulan di sawah melihat peristiwa itu, lalu berusaha menolong. Tapi saat ditemukan, ia sudah meninggal di dasar sungai,” jelasnya.

Rani menambahkan, peristiwa itu kemudian dilaporkan ke Mapolsek setempat. Selang satu jam kemudian, tim medis dan petugas melakukan evakuasi jasad korban.

“Jasad korban sudah diserahkan kepada pihak keluarganya,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge