0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Komunitas Pesona Karanganyar dan Jambore Pemuda Diresmikan

Bupati Karanganyar, Juliyatmono saat memberikan sambutan dan arahan dalam acara LAUNCHING KOMUNITAS PESONA KARANGANYAR & JAMBORE PEMUDA (ist)

Karanganyar — Pengembangan pariwisata Karanganyar membutuhkan pemikiran kreatif dari para generasi muda. Mereka diyakini mampu menjaring minat wisatawan melalui pendekatan berbasis kekinian.

“Obyek-obyek wisata yang di kelola Dinas Pariwisata harus berkembang jauh lebih bagus lagi guna memikat daya tarik wisatawan agar datang dan berkunjung ke Kabupaten Karanganyar. Butuh peran aktif para relawan ini. Mereka anak muda yang aktif di komunitas dan media sosial. Sering-seringlah mengunggah obyek wisata Karanganyar. Dengan diwadahi dan diarahkan pemerintah, diharapkan lebih optimal,” kata Kepala Dinas Kebudayaan Pemuda dan Olahraga, Titis Sri Jawoto dalam launching Komunitas Pesona Karangantar dan Jambore Pemuda di Terminal Karangpandan, Minggu (11/2) malam.

Dalam sambutanya, Bupati Karanganyar, Juliyatmono  menyampaikan bahwa wisata dan pesona di Kabupaten Karanganyar ini harus terus berkembang di bidang infrastruktur maupun sumber dayanya.

“Supaya nanti 5 sampai 20 tahun yang akan datang sudah semakin baik lagi,” katanya.

Bupati juga menyampaikan bahwa generasi pemuda zaman sekarang harus mau mencari ilmu setinggi-tingginya di dunia pendidikan, supaya nantinya mendapatkan pekerjaan yang layak dan bisa menciptakan lapangan pekerjaan.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge