0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Uji Coba Persis vs PSIS Digelar Senin Sore

Solo — Panitia pelaksana (panpel) Persis Solo memastikan duel uji coba melawan PSIS Semarang di Stadion Manahan Solo pada Senin (19/2) sore. Waktu kick-off pertandingan akan dimulai pada pukul 15.30 WIB. Kepastian ini diperoleh setelah panpel Persis berkoordinasi dengan pihak keamanan yakni Polresta Surakarta. Rencana uji coba yang sedianya digelar pada Sabtu (17/2) besok pun harus diundur menjadi Senin (19/2).

“Jadwal hari Sabtu dan Minggu karena Kota Solo sedang banyak kegiatan terutama perayaan hari jadi Kota. Maka pihak keamanan menyarankan pertandingan digelar Senin sore. Sampai dengan saat ini kami maksimalkan proses perijinan baik keamanan maupun penggunaan Stadion,” ungkap Ketua Panpel Persis Solo, Didik Daryanto, Rabu (14/2) malam.

Pihaknya juga mengklaim akan menyediakan tiket sebanyak 23 ribu lembar. Dengan rincian harga mulai dari Rp 20 ribu, Rp 25 ribu, Rp 40 ribu, dan Rp 50 ribu. Bila uji coba melawan PSIS Semarang benar terwujud, ini menjadi laga resmi pertama Persis Solo sebelum menghadapi kompetisi Liga 2 musim 2018.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge