0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis Kembali Lumat Klub Internal

Laga uji coba Persis melawan tim internal, UNS di lapangan Gedongan, Rabu (14/2) sore (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Program uji coba rutin dengan klub internal kembali dilakukan Persis Solo, Rabu (14/2) sore. Laskar Sambernyawa kembali menang telak kali ini atas tim internal yakni Universitas Negeri Sebelas Maret (UNS) 8-0 di lapangan Gedongan, Colomadu, Karanganyar. Pelatih Freddy Muli menjajal seluruh pemainnya dalam kesempatan ini.

“Sudah ada peningkatan 60 persen hingga pekan keenam ini. Fokusnya masih di kerjasama grup untuk bertahan maupun menyerang. Secara keseluruhan tetap mengasah skill dan teknik karena masih ada enam pekan ke depan,” terang pelatih Persis Solo, Freddy Muli di lapangan Gedongan, Rabu sore.

Skuad bayangan utama diturunkan di awal pertandingan. Mulai dari kiper Galih Sudaryono, bek Asyraq Gufron, Soni Setiawan, gelandang Dedi Cahyono, Wahyu Fitrianto, Jalwandi, hingga ujung tombak Johan Yoga.

Hasilnya, Persis mencetak empat gol pada paruh pertama lewat Sunarto, Eli Nasoka, tendangan bebas Wahyu Fitrianto, dan gol Johan Yoga. Empat gol kembali berhasil dicetak Persis pada babak kedua masing-masing dua gol dari Chandra Waskito dan Tri Handoko.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge