0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Berbarengan dengan HUT Solo, Uji Coba Persis vs PSIS Diundur

Freddy Muli (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Pertandingan uji coba Persis Solo menjamu PSIS Semarang tampaknya harus diundur lantaran berbarengan dengan hari jadi Kota Surakarta. Sesuai rencana, laga Persis kontra PSIS dimainkan di Stadion Manahan, Sabtu (17/2) mendatang. Laga pemanasan kedua tim diundur hingga ke awal pekan depan antara hari Senin (19/2) atau Selasa (20/2).

“Surat perijinan keamanan ke Polresta baru kami sampaikan hari ini Rabu (14/2). Yang jelas tidak jadi hari Sabtu karena bersamaan dengan HUT Kota Solo. Pihak PSIS Semarang sudah kami beritahukan dan bisa memaklumi,” ujar Media Officer Persis Solo, Budi Cahyono, Rabu petang.

Hal senada diutarakan manajer sekaligus pelatih Persis, Freddy Muli bahwa uji coba melawan PSIS tinggal selangkah lagi terwujud. Dirinya menyebut kesempatan melawan PSIS dapat dimanfaatkan untuk mengukur perkembangan skuadnya selama berlatih.

“Baik Persis maupun PSIS sendiri bisa menggunakan kesempatan dalam uji coba besok. Yang jelas untuk melihat sejauh mana progres tim, bukan soal hasil akhir menang atau kalahnya,” kata Freddy Muli.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge