0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Ramalan Shio Kelinci Pada 2018

Shio Kelinci. (Google Images.)

Timlo.net—Keberuntungan shio kelinci pada 2018 akan sangat baik. Mereka akan menerima penghasilan yang cukup besar. Selain itu mereka bisa memperoleh hadiah dalam bentuk rumah dari perusahaan atau orang tua. Untuk memperoleh rejeki yang lebih banyak, mereka disarankan mencoba industri real estate atau budaya. Shio kelinci harus memperhatikan kesehatan mereka tahun ini. Bekerja lembur bisa memperbesar resiko penyakit hati dan empedu. Pria shio kelinci punya peluang bertemu pasangan jiwa mereka. Dan hubungan asmara keduanya akan berjalan baik.

Karir

Agak sulit bagi shio kelinci untuk memperoleh promosi tahun ini. Peluang berkomunikasi dengan atasan tahun ini kecil. Beberapa shio kelinci mungkin merasa patah hati dan tertekan dalam karir mereka. Untungnya, Tahun Anjing Tanah akan menjadi waktu yang tepat bila mereka berinvestasi dengan bijaksana. Terutama dalam bidang penerbitan dan jurnalisme.

Kekayaan

Keberuntungan shio kelinci dalam kekayaan tahun ini sangat baik. Mereka punya peluang menghasilkan uang secara legal. Bahkan memperoleh berapa properti seperti rumah sebagai hadiah. Semua kekayaan yang mereka peroleh berasal dari kerja keras mereka. Selain itu, shio kelinci memperoleh penghasilan tambahan dari investasi pribadi. Cuma masalahnya mereka mungkin mengalami kesulitan dengan rekanan mereka.

Hubungan

Kehidupan asmara shio kelinci pada 2018 biasa-biasa saja. Untuk pria, mereka mungkin bertemu beberapa gadis dan mengembangkan hubungan dengan mereka. Akan tetapi, pasangan mereka mungkin agak keras kepala dan sulit rukun.

Untuk wanita, mereka perlu belajar mengembangkan hubungan yang baik dengan orang-orang di sekitar mereka. Dan mereka perlu melakukan aksi nyata untuk menjaga hubungan baik itu. Karena kesalahpahaman dan konflik bisa merugikan kehidupan asmara mereka, tulis TravelChinaGuide.com.

Kesehatan

Shio kelinci akan beruntung pada 2018. Walau mereka menderita sakit, mereka bisa cepat pulih. Hindari bersinggungan dengan benda tajam atau mereka bisa terluka. Untungnya penyakit dan cidera yang mungkin dialami tahun ini tidaklah parah. Lakukan pemeriksaan kesehatan secara teratur. Untuk olahraga, shio kelinci bisa mencoba jalan-jalan santai.


Baca ramalan shio Kuda

Baca ramalan shio Kambing

Baca ramalan shio Monyet

Baca ramalan shio Ayam

Baca ramalan shio Anjing

Baca ramalan shio Babi

Baca ramalan shio Tikus

Baca ramalan shio Kerbau

Baca ramalan shio Macan

Baca ramalan shio Naga

Baca ramalan shio Ular

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge