0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

G-Dragon BIGBANG Umumkan Tanggal Pendaftaran Wajib Militer

G-Dragon. (soompi.com )

Timlo.net—G-Dragon BIGBANG akan melapor untuk wajib militer sebelum Februari berakhir. Pada 14 Februari, agensinya YG Entertainment menyatakan, “Memang benar dia menerima surat panggilannya. Para anggota BIGBANG selalu berpikir tentang melapor segera setelah menerima surat panggilan mereka. Seperti G-Dragon akan ditugaskan sebagai prajurit aktif pada 27 Februari.”

Mereka menambahkan, “Dia berencana untuk melapor tanpa acara perpisahan resmi untuk mencegah kekacauan apapun terjadi di lokasi hari itu. Dia akan melakukan tugas wajib militernya dengan rajin.”

G-Dragon tahu dia akan ikut wajib militer tahun ini. Dia pernah mengungkapkan perasaannya tentang wajib militer dalam konser akhir tahun di Gocheok Sky Dome, tulis Soompi.com. “Rasanya seperti musim semi datang setelah musim dingin berakhir, saya harap semua orang akan tetap sehat hingga saat itu dan tidak akan sedih. Kita akan bertemu lagi segera. Kami berlima selalu berharap jika semua orang akan bahagia. Itulah sumber kekuatan kami. Jika Anda sabar menunggu hari di mana kami bertemu lagi, hari demi hari, saya percaya hari itu akan tiba dengan cepat. Karena cinta kami tidak akan berubah,” katanya kala itu.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge