0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Dakota Johnson: Adegan Panas Fifty Shades Bisa Pecahkan Rekor

Dakota Johnson. (aceshowbiz.com )

Timlo.net—Dakota Johnson berkata franchise “Fifty Shades” bisa memecahkan rekor jika semua adegan intim dalam ketiga film itu direkam pada hari yang sama. “Jika kami bisa melakukan semua adegan panas itu dalam satu hari, maka bisa masuk the Guiness Book of World Records,” ujar Dakota kepada Claire Magazine.

Dakota memerankan tokoh utama wanita dalam franchise itu, Anastasia Steele. “Banyak adegan tergantung dari lokasi, karena kami syuting film kedua dan ketiga bersamaan, kebanyakan adegan-adegan intim dikelompokkan ke dalam satu bagian. Dan beberapa direkam di luar dua minggu jadwal syuting,” terangnya.

Dia menambahkan adegan paling menantang dari trilogi itu ada dalam film “Fifty Shades Freed”. Dalam adegan itu, dia diborgol dan ditutup matanya di Red Room. Walaupun sudah mempersiapkan diri, dia berkata sensasinya masih membuat sistem sarafnya terkejut.

“Adegan tersulit sejauh ini—saya pikir dari tiga film itu—adalah adegan dalam film ketiga di mana saya diborgol dengan tangan dan kaki di gerbang. Dan saya ditutupi matanya,” terang Dakota.

“Dan itu terasa mengejutkan karena saya tidak menyadari tidak peduli bagaimana saya mempersiapkan atau berlatih, saat inderamu diambil, kamu tidak bisa mengendalikan reaksi sistem saraf. Jadi melakukan adegan itu sangat sulit,” ujarnya.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge