0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Liga Champions

Lawan Spurs, Juve Optimistis di Leg Kedua

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Wakil Italia, Juventus wajib menang pada pertemuan kedua melawan Tottenham Hotspur. Kedua tim berbagi angka 2-2, di leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Allianz Stadium, Rabu (14/2) dinihari tadi.

Meski Juventus gagal menang, Pelatih Juventus Massimiliano Allegri masih cukup percaya diri timnya bakal lolos ke perempatfinal. Menang di markas Tottenham Hotspur memungkinkan. Bianconeri butuh kemenangan di kandang Spurs apabila masih ingin melaju di Liga Champions.

“Itu adalah pertandingan yang bagus. Juve melakukan sejumlah kesalahan, itu tak terlepas dari tekanan mereka. Gigi Buffon membuat penyelamatan bagus. Kami lalu punya kans untuk unggul 3-0 dan kemudian gagal penalti,” kata Allegri kepada┬áMediaset Premium, Rabu (14/2).

“Kami sejak awal tahu akan ada kesulitan-kesulitan, sekarang leg kedua akan jadi laga sekali dan kami akan mencoba menang. Normal saja untuk menghadapi sejumlah kesulitan. Setelah unggul 2-0, kami bermain terlalu dalam dan berhenti mengambil inisiatif,” imbuh Allegri.

Menurutnya, Tottenham merupakan tim kuat yang sulit dijinakkan. Kendati demikian, Juventus akan mengerahkan seluruh kemampuannya saat leg kedua di London.

“Tottenham adalah tim yang sangat mengandalkan fisik dan teknik. Terlepas dari satu penyelamatan Buffon, mereka tak punya peluang bersih apapun. Kami kehilangan bola saat mengeluarkannya dari pertahanan dan lalu kebobolan,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge