0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Rayakan Valentine, Hotel Brothers Gelar Donor Darah

Donor darah Hotel Brothers. (dok:timlo.net/istimewa. )

Solo Baru—Biasanya masyarakat merayakan Hari Kasih Sayang atau Valentine dengan memberikan bunga, coklat ataupun makan malam untuk orang yang di kasihi. Tapi Hotel Brothers merayakan hari itu dengan cara berbeda. Pada Selasa (13/2) mulai pukul 9:00, mereka menggelar acara donor darah.

Donor darah tidak hanya diikuti oleh para karyawan Hotel Brothers saja. Acara itu juga dihadiri oleh pihak kepolisian, TNI, karyawan mal, dan dealer di sekitar Solo Baru. “Hotel Brothers sendiri rutin mengadakan donor darah dua kali setahun. Terakhir kami mengadakannya untuk perayaan ulang tahun Hotel Brothers,” ujar Public Relation Hotel Brothers, Dwi Aryani, Selasa (13/2). Tahun sebelumnya, mereka juga mengadakan donor darah untuk merayakan Hari Kasih Sayang.

Selain untuk merayakan Hari Valentine, Dwi juga menyatakan acara itu digelar untuk mensosialisasikan pentingnya donor darah. “Hotel Brothers Solo Baru juga ikut membantu menyuarakan ke masyarakat pentingnya donor darah yang mungkin belum begitu banyak masyarakat yang tahu dan mungkin juga takut untuk ikut donor darah,” ujarnya.

Untuk donor darah ini, Dwi menyatakan target kantong darah yang dikumpulkan sekitar 80-100 kantong. “Target kantong yang dikumpulkan untuk donor darah saat ulang tahun Hotel Brothers sekitar 80 kantong dan berhasil tercapai,” terangnya.

Hotel Brothers juga memberikan promo istimewa untuk pembelian makanan dan minuman selama tanggal 14-16 Februari 2018. Promo itu berupa diskon 50 persen untuk pembelian makanan dan minuman di hotel. “Pembelian semua food dan beverage di hotel akan memperoleh diskon 50%,” ujarnya.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge