0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Champions

Imbangi Juve, Pelatih Spurs Apresiasi Pemain

Manajer Spurs Mauricio Pochettino (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Tottenham Hotspur berhasil menahan imbang wakil Italia, Juventus dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Bermain di Allianz Stadium, The Lillywhites menyudahi perlawanan Juventus dengan skor 2-2, Rabu (14/2) dinihari.

Tertinggal dua gol cepat dari Gonzalo Higuain, Tottenham berhasil mengejar defisit dua gol dari Harry Kane dan Christian Eriksen. Manajer Spurs Mauricio Pochettino mengakui timnya memulai dengan ceroboh. Tapi puas melihat respons anak-anak asuhnya.

“Pertandingan yang fantastis. Kami ceroboh dan kebobolan dua gol dalam sembilan menit, tapi karakter yang kami tunjukkan itu fantastis. Saya ingin menyelamati para pemain, tertinggal 0-2 di Turin, dengan lawan yang sangat sulit dibongkar. Kami layak mendapatkan kemenangan ketimbang hasil imbang,” ujar Pochettino dilansir dari BT Sport.

“Kami lebih matang sekarang. Dalam beberapa pekan terakhir, tim ini tumbuh dan naik level. Anda selalu butuh sejumlah keberuntungan di sepakbola. Pertemuan in masih terbuka, Juventus adalah tim yang masif. Kami punya harapan untuk bisa menang di Wembley,” imbuhnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge