0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

FX Hadi Rudyatmo Buka Festival Pers Nasional

Walikota Solo FX Hadi Rudyatmo memotong tumpeng pada HPN di Monumen Pers (timlo.net/ichsan rosyid)

Solo — Festival Pers Nasional ini merupakan serangkaian acara yang sudah dimulai sejak Senin (12/2) hingga Jumat (16/2) nanti. Acara ini ada untuk memperingati Hari Pers Nasional dan peringatan satu abad berdirinya Monumen Pers Nasional. Walikota Solo FX Hadi Rudyatmo menyampaikan ucapan selamatnya kepada para wartawan.

“Selamat Ulang Tahun, PWI (Persatuan Wartawan Indonesia dan teman-teman wartawan. Semoga diberi limpahan berkah dan kesejahteraan. Kita yang melayani masyarakat di Surakarta ini selalu mengedepankan bahwa tanpa media kota Surakarta tidak akan dikenal oleh masyarakat,” kata Walikota Surakarta dalam sambutannya, Selasa (13/2).

Selesai meresmikan Pameran Festival ini, sekitar pukul 12.00 WIB. Selanjutnya Rudy melihat-lihat foto-foto karya pewarta foto yang dipamerkan di dalam gedung ini sambil berkomentar. Termasuk mengomentari foto dirinya yang dipamerkan saat kejadian kebakaran di Pasar Klewer beberapa tahun lalu.

Kepala Monumen Pers Nasional, Yuliarso dalam sambutannya, tak lupa mengajak masyarakat luas untuk berkunjung ke Monumen Pers Nasional.

“Gedung Monumen Pers ini dibuka untuk umum, maka mari mengunjungi dan memanfaatkan fasilitas yang telah disediakan pemerintah dengan baik.”

Acara ini juga dihadiri oleh Hanitianto Joedo selaku Ketua Solo Museum Society, Wartawan Senior, H Ichwan Dardiri, jajaran Pewarta Foto Indonesia (PFI) dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) serta 23 kepala museum.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge