0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Nicolas Cage Hampir Perankan Superman

Nicolas Cage mencoba kostum Superman. (metro.co.uk)

Timlo.net—Nicolas Cage nyaris memerankan Superman dalam sebuah film yang akhirnya dibatalkan penggarapannya. Superman merupakan salah satu karakter pahlawan super terbesar.

Di layar lebar, kita melihat Superman bergabung dengan Batman dalam film “Justice League”. Jika Anda seorang penggemar berat Superman, Anda pasti tahu jika Nicolas Cage sempat terpilih memerankan Superman.

Dia bahkan sempat mencoba beberapa kostum. Sayangnya penggarapan film itu dibatalkan 3 minggu sebelum jadwal syuting baru dimulai, tulis Metro.co.uk. Film itu berjudul “Superman Lives”. Dalam film dokumenter berjudul “The Death of Superman Lives: What Happened?” sutradara Jon Schnepp membahas secara dalam soal film itu. Film yang dirilis pada 2015 itu membahas mitologi Superman dalam film yang seharusnya dibintangi oleh Nicolas. Juga kenapa film itu dibatalkan.

Rupanya jalan cerita “Superman Lives” sempat dipakai dalam layar lebar. Memang tidak seluruh jalan cerita, tetapi beberapa aspek di dalamnya. Misalnya dalam film yang rilis pada 2006, “Superman Returns”. Juga dalam film “Batman V Superman: Dawn of Justice” yang rilis pada 2016.

Kostum terakhir yang dicoba Nicolas dalam film dokumenter itu mirip dengan kostum yang dipakai Henry Cavill saat dia memerankan Superman dalam “Man of Steel”.

 

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge