0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Persis Jajal PSIS Akhir Pekan Ini?

Sekjen Persis Solo, Dedy M Lawe (dok.timlo.net/aryo atmaja)

Solo — Laskar Sambernyawa Persis Solo dikabarkan mendapat tawaran beruji coba dengan klub dari kasta Liga 1. Juara Liga 1 musim lalu, Bhayangkara FC mengagendakan program uji coba melawan Persis Solo. Selain itu juga ada klub tetangga, PSIS Semarang yang juga ingin mengukur kemampuan dengan menjajal Persis, Sabtu (17/2) mendatang.

Sebelumnya, banyak tawaran untuk beruji coba yang diterima Persis. Seperti Borneo FC bahkan mengajak Persis bermain di Samarinda dengan semua biaya ditanggung tuan rumah. PSM Makassar juga sempat menyusun agenda bertanding dengan Persis di Stadion Manahan, Rabu (14/2) besok. Namun Stadion Manahan masih steril paska ajang Piala Presiden.

“Memang ada tawaran tim Liga 1 untuk uji coba lawan Persis. Masih dipersiapkan dan menyusun jadwalnya. Terdekat lawan PSIS, insya allah, Sabtu (17/2) nanti, yang jelas sebelum kompetisi ada uji coba,” ujar Sekretaris Jenderal Persis Solo, Dedy M Lawe, Selasa (13/2).

Menurutnya, Persis juga sedang menyusun kekuatan untuk menghadapi kompetisi Liga 2 yang tampaknya dimulai Bulan Maret atau April nanti. Selain itu, Persis juga mempersiapkan diri menghadapi turnamen Piala Indonesia 2018.

“Untuk pemain sudah siap. Ini bagus sebagai persiapan untuk menatap kompetisi Liga 2 dan Piala Indonesia nanti,” imbuh Dedi M Lawe.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge