0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Gara-gara Gas Digleyer, ABG Dianiaya Tetangga

ilustrasi (dok.redaksi/Timlo.net)

Sragen – Seorang anak baru gede (ABG) berinisial RA (15), warga Desa Kwangen, Kecamatan Gemolong harus mendapat perwatan setelah dianiaya tetangganya sendiri, bernama Pramono Rusdiyanto (43). Pasalnya pelaku merasa terganggu dengan kelakuan RA yang naik motor dengan cara digleyer-gleyer di depan pelaku.

“Pelaku merasa tersinggung atas suara knalpot yang di gas-gas saat melintas rumah pelaku,” kata Kapolsek Gemolong AKP Supadi mewakili Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman, Senin (12/2).

Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (10/2) lalu saat korban RA pulang dari sekolah dengan mengendarai sepeda motor miliknya. Ketika sampai di depan rumah pelaku, korban naik motor dengan cara digleyer-gleyer hingga membuat pelaku tersinggung.

Lantaran geram mendengar suara berisik, pelaku sampai mengejar korban hingga masuk ke kamar rumah korban. Di kamar korban itu, kemudian pelaku memukuli pipi korban dengan tangan kanan sebanyak 3 kali, bagian bawah mata 2 kali dan hidung sekali. Tak hanya itu, pelaku juga mencekik leher korban dengan tangan kiri.

Akibatnya korban mengalami luka parah pada hidung mengeluarkan darah dan harus memperoleh pengobatan. Merasa anaknya diperlakukan dengan semena mena, kedua orang tua korban kemudian melaporkan kejadian penganiayaan tersebut kepada Polsek Gemolong.

Hingga saat ini pelaku masih menjalani pemeriksaan secara intensif di Polsek Gemolong untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya melakukan kekerasan terhadap anak.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge