0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Adegan “Justice League” yang Dipotong Tampilkan Kostum Hitam Superman

Justice League. (youtube.com )

Timlo.net—Video adegan yang dipotong dari film “Justice League” beredar di internet. Video itu dikatakan berasal dari Blu-ray “Justice League”. Saat film itu tayang di bioskop, beberapa penggemar merasa kecewa dengan film itu. Ada beberapa hal yang dianggap mengecewakan mulai dari humor dalam film, kumis Henry Cavill hingga tidak adanya kostum hitam Superman. Beberapa penggemar beranggapan jika hal ini karena Zack Snyder keluar dari proyek itu dan digantikan Joss Whedon. Mereka bahkan ingin menunggu Warner Bros merilis “Justice League” yang digarap Zack Snyder tanpa potongan.

Tapi menurut Collider.com, dalam Blu-ray “Justice League” itu hanya ada satu adegan yang dipotong.
Tidak ada komentar sutradara, versi panjang film itu dan hanya ada satu adegan yang dipotong. Adegan itu diberi judul “The Return of Superman”. Video yang beredar di internet adalah kilasan dari adegan yang dibuang itu.

Dalam adegan itu, Clark masuk ke pesawat Krypton setelah dibangkitkan. Dia melihat-lihat kostum super yang ada di dalam. Salah satu kostum itu adalah kostum hitam. Kostum ini sudah lama menjadi pembicaraan para penggemar. Terlebih setelah Herny membagikan foto kostum itu di Instagram. Selain kostum hitam, ada juga kostum ruang angkasa Superman. Hal ini menimbulkan spekulasi di antara para penggemar. Blu-ray dan DVD “Justice League” dirilis pada 13 Maret 2018.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge