0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Ramalan Shio Tikus Pada 2018

Shio Tikus. (Google Images.)

Timlo.net—Pada 2018, shio tikus akan memiliki keberuntungan yang cukup baik. Mereka akan dihargai oleh atasan mereka. Akan tetapi, pada saat yang sama, hal ini akan menambah tekanan dalam pekerjaan juga. Mereka harus menangkap kesempatan-kesempatan untuk memperoleh tambahan penghasilan dan menabung tahun ini. Untuk kehidupan asmara mereka, mereka perlu bersikap positif untuk mengungkapkan perasaan mereka. Karena tekanan karir, shio tikus perlu memperhatikan kesehatan mereka.

Karir

Keberuntungan mereka di bidang karir tahun ini sangat baik. Shio tikus akan diakui oleh pemimpin mereka dan memperoleh kesempatan yang hebat pada Tahun Anjing Tanah ini. Jika mereka bisa memanfaatkan kesempatan, mereka bisa memperoleh promosi. Mereka harus bekerja keras untuk membuktikan diri dan menjaga reputasi supaya lebih diakui.

Kekayaan

Menurut ramalan, shio tikus akan memperoleh lebih banyak tekanan dari biasanya. Tapi di sisi lain, mereka akan memperoleh lebih banyak uang. Mereka perlu bersifat agresif untuk berinovasi dan menangkap peluang. Selain penghasilan dari pekerjaan utama, mereka bisa berinvestasi untuk memperoleh penghasilan tambahan. Terutama dalam bidang perumahan dan pertambahan, tulis TravelChinaGuide.com.

Hubungan

Wanita bershio tikus akan memiliki keberuntungan dalam hal asmara pada 2018. Mereka akan bertemu beberapa pria yang rendah hati. Untuk para pria, kesempatan mereka mungkin lebih rendah. Oleh karena itu mereka perlu bersikap optimis. Mereka juga mungkin mengalami beberapa kesulitan dalam mencari pasangan. Para pria bershio tikus karena berjuang lebih keras untuk menemukan cinta mereka.

Kesehatan

Bertambahnya tekanan dalam pekerjaan membuat shio tikus rawan mengalami kelelahan mental dan fisik. Mereka perlu beristirahat cukup dan jangan memaksakan diri terlalu keras. Penyakit yang mungkin diderita tahun ini adalah penyakit pencernaan atau berdarah karena terpukul benda keras. Shio tikus disarankan menghindari kegiatan seperti mendaki gunung dan sejenisnya. Periksakan kesehatan secara teratur. Berjalan-jalan santai di pinggir danau atau hutan bisa menolong.

Baca ramalan shio Kuda

Baca ramalan shio Kambing

Baca ramalan shio Monyet

Baca ramalan shio Ayam

Baca ramalan shio Anjing

Baca ramalan shio Babi

Baca ramalan shio Kerbau

Baca ramalan shio Harimau

Baca ramalan shio Kelinci

Baca ramalan shio Naga

Baca ramalan shio Ular

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge