0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Film Nini Thowok Awali Promosi di Solo

meet and greet film Nini Rhowok (timlo.net/desmanita)

Solo — Tim produksi Film Nini Thowok mulai menggeber mesin promosi menjelang premier yang dijadwalkan 1 Maret mendatang. Salah satunya dengan menggelar meet and greet dengan para pemain Nini Thowok di Solo Grand Mall, Minggu (11/2) sore.

“Bisa dibilang Solo yang pertama kita selenggarakan meet and greet,” kata Produser Nini Thowok, Hendro Jasmoro saat jumpa pers usai acara.

Pemilhan Solo sebagai lokasi pertama bukan tanpa alasan. Pasalnya, sebagian besar adegan film bergenre horor itu memang diambil di Solo dan sekitarnya. Disutradarai mantan Pemimpin Redaksi Majalah Play Boy Erwin Arnada, kru Nini Thowok menghabiskan lebih dari dua pekan di Solo, Sukoharjo, dan Klaten.

“Kita paling lama di Klaten di Museum Gula Gondang Winangun. Di sana kita tujuh hari. Lalu di Solo sekitar empat sampai lima hari. Paling sebentar di Sukoharjo, cuma satu hari,” kata dia.

Sebelum promosi di Solo digelar, tim Nini Thowok sebenarnya telah mengadakan tur ke sejumlah daerah. Di antaranya, Jakarta, Bandung, Surabaya, Malang, dan Yogjakarta. Namun acara tersebut lebih difokuskan kepada kampanye kebhinekaan dibanding promosi film.

“Yang kemarin-kemarin kita sasarannya ke sekolah-sekolah dan lebih ke mempromosikan nilai-nilai kebudayaan. Belum fokus ke film. Yang untuk umum ya baru di Solo ini,” kata dia.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge