0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

HUT ke-10 Gerindra Dihadiri Ro-Da

Petinggi Partai Gerindra bersama Ro-Da (timlo.net/raymond)

Karanganyar — Pasangan bakal calon bupati-wakil bupati Karanganyar, Rohadi Widodo-Ida Retno Wahyuningsih (Ro-Da) menghadiri HUT ke-10 Partai Gerindra yang diselenggarakan DPC parpol berlambang kepala burung garuda itu di Karangpandan, Sabtu (10/2). Kesempatan itu sekaligus merapatkan barisan bersama PKS memenangkan Ro-Da di Pilbup Karanganyar 2018.

“Sosialisasi calon di kabupaten/kota dan tingkat provinsi digelar masif. Kita sadari popularitas pasangan masih kurang. Namun tersedia waktu cukup menguatkan sukarelawan dan menata koordinasi dengan pasangan yang kami usung bersama PKS,” ujar Ketua DPC Gerindra Karanganyar, Yulianto.

Hadir dalam kesempatan itu Pengurus DPP Partai Gerindra, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo, ketua desk pemenangan Pilkada Gerindra Jawa Tengah, Sriyanto dan jajaran petinggi PKS.

Sementara itu massa pendukung Rohadi-Ida unjuk kekuatan dengan longmarch dari titik kumpul daerah masing-masing menuju alun-alun kota, Jumat (9/2) malam. Pasangan terebut menyapa dan menggelorakan semangat menyukseskan Pilkada 2018. Di kesempatan itu, Rohadi menyampaikan kronoligis dirinya tak lagi bersanding dengan Juliyatmono maju Pilbup. Namun, keduanya memilih jalan masing-masing sesuai instruksi DPP partainya.

 

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge