0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

CR7 Gemilang, Madrid Hajar Sociedad

Cristiano Ronaldo (dok.timlonet/gg)

Timlo.net — Real Madrid melanjutkan tren kemenangan dalam kompetisi La Liga. Los Blancos menang telak 5-2 atas tamunya Real Sociedad di Santiago Bernabeu, Minggu (11/2) dini hari. Superstar Cristiano Ronaldo menjadi bintang lapangan dengan mencetak hattrick dalam laga ini.

Madrid sudah unggul saat laga baru berjalan semenit. Tandukan Lucas Vazquez bersarang di gawang Sociedad yang dikawal Geronimo Rulli. Madrid menggandakan kedudukan di menit 27, lewat gol Cristiano Ronaldo yang memanfaatkan umpan Marcelo.

Memasuki babak kedua, Madrid semakin menggila. Dimulai dengan gol Toni Kroos di menit 34, disusul gol kedua Ronaldo, tiga menit kemudian. Sociedad mampu memperkecil ketertinggalan di menit 74, lewat gol Jon Bautista. Namun, di menit 80 Ronaldo mampu melengkapi torehan hattrick.

Tim tamu kembali mendapatkan gol hiburan di menit 83. Asier Illaramendi menjebol gawang mantan klubnya, usai menerima umpan silang Juanmi. Hingga laga bubar, Madrid mampu mempertahankan keunggulan 5-2 ataa tamunya.

Atas hasil ini, Madrid sukses menggeser Valencia di peringkat tiga. Tim besutan Zinedine Zidane ini menorehkan 42 poin dari 22 laga, terpaut 16 poin dari Barcelona yang menempati puncak klasemen.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge