0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Lagu K-pop Populer Diputar Dalam Pembukaan 2018 Pyeongchang Winter Olympics

Grup K-pop. (allkpop.com)

Timlo.net—Para atlet profesional memasuki stadion Pyeongchang Olympic pada 9 Februari 2018 waktu Korea untuk upacara pembukaan “2018 Pyeongchang Winter Olympics”. Mereka disambut bukan hanya oleh sorakan keras para penonton yang secara patriotik mendukung negara mereka. Tapi juga dengan lagu-lagu populer K-Pop.

Lagu-lagu K-Pop populer terdengar berkumandang di seluruh stadion yang besar itu. Hal ini tentunya sangat menggembirakan bagi para penggemar K-Pop di seluruh dunia. Mereka merasa bangga dan gembira mendengar beberapa lagu favorit mereka, tulis AllKpop.

Lagu-lagu itu termasuk “Gangnam Style”, “Likey”, “Fantastic Baby”, “DNA” dan Red Flavor”. Lagu-lagu ini diputar sementara para atlet dari seluruh dunia berjalan masuk dengan kebanggaan, melambaikan tangan ke arah para penonton. Pemain skate Kim Yuna ditunjuk untuk menyalakan obor besar.

Upacara pembukaan ini adalah peristiwa bersejarah dan emosional bagi banyak warga Korea. Upacara itu menandai 30 tahun sejak Korea Utara menggelar the Summer Olympics. Mereka pertama menggelarnya pada 1988.

Dalam pembukaan, stadion itu dihiasi lampu-lampu LED yang kerlap kerlip, ledakan kembang api, musik K-pop yang catchy dan penampilan yang bagus. EXO dan CL akan tampil dalam upacara penutupan.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge