0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Video Trailer Film Venom Dirilis

Tom Hardy sebagai Venom. (screengeek.net)

Timlo.net—Karakter Venom dalam komik Marvel dikenal sebagai salah satu penjahat ikonik yang dihadapi Spider-Man. Kadang-kadang dia adalah sosok anti pahlawan. Venom sebelumnya pernah tampil dalam film layar lebar. Tapi baru ini dia akan tampil sebagai tokoh utama dalam sebuah film. Sony akan menayangkan film berjudul “Venom” akhir tahun ini. Sosok itu diperankan oleh Tom Hardy. Kamis (8/2) Sony merilis video trailer film itu.

Sayangnya video ini tidak memberikan banyak informasi tentang film itu. Kita hanya melihat beberapa adegan tanpa melihat sosok Venom dalam film. Dalam video kita mendengar suara Tom, “Semua orang punya hal ini. Mungkin putus cinta, kematian, kecelakaan. Apapun hal itu, dia dulunya adalah seseorang. Sekarang, dia adalah sesuatu yang lain.”

“Kita semua punya masalah. Persoalan kita sendiri. Iblis kita sendiri,” tambah Tom.

Video itu juga menunjukkan secara sekilas simbiot yang menjadi Venom. Ada rumor jika dalam film ini, Venom akan menjadi sosok anti pahlawan. Sementara penjahat utamanya adalah Carnage. Ada juga rumor soal kemunculan Spider-Man (Tom Holland) sebagai cameo dalam film itu, tulis Ubergizmo. “Venom” akan tayang di bioskop pada 5 Oktober 2018.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge