0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Jelang Porprov, Tim Voli Solo Kesulitan Cari Tempat Latihan

Solo — Kontingen Kota Solo untuk cabor bola voli memiliki sedikit problem dalam persiapannya menghadapi Porprov 2018. Yakni tempat latihan yang memadai untuk menempa atlet-atlet bola voli, karena GOR Manahan akan direnovasi.

“Kalau latihan outdoor jelas tidak memungkinkan dan tidak efektif. Jadi agak repot juga dalam waktu dekat ini harus mencari tempat latihan. Kami terus berupaya mencari tempat, kalau cari di Solo memerlukan waktu dan biaya,” ujar pelatih tim bola voli Poprov Solo, Agus Suyanto, Selasa (6/2).

Selama ini, tim voli Kota Bengawan selalu menggunakan GOR Manahan untuk berlatih. Namun untuk beberapa waktu ke depan, hingga pelaksanaan Porprov wajib berpindah. Sejumlah lokasi sebagai alternatif bisa digunakan namun harus menunggu perijinan.

Seperti di GOR Bung Karno yang juga berada di kawasan Stadion Manahan Solo. Namun harus melalui mekanisme proses perijinan harus langsung ke Walikota Surakarta, FX Hadi Rudyatmo.

Selain itu ada masih Universitas Negeri Sebelah Maret (UNS), akan tetapi intensitas pemakaiannya terlalu padat. Untuk sementara, tim voli Kota Solo masih berlatih di GOR Manahan hingga akhir bulan Februari ini.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge