0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Mayat Warga Klaten Hanyut di Bengawan Solo, Polisi Tunggu Hasil Medis

Iustrasi mayat (dok.timlo.net/redaksi)

Klaten — Kepolisian Resor Klaten telah mendengar informasi penemuan mayat warga Klaten bernama Suhono (68) yang hanyut di bantaran sungai di wilayah Kabupaten Karanganyar. Pihaknya masih menunggu hasil otopsi dari tim medis mengenai penyebab kematian korban.

“Iya sudah dengar. Informasinya korban warga Desa Ngreden, Kecamatan Wonosari, Klaten. Ini masih menunggu konfirmasi,” kata Kapolres Klaten AKBP Juli Agung Pramono melalui Kapolsek Wonosari AKP I Wayan Nartha, Jumat (2/2).

Diberitakan Timlo.net, mayat Suhono di temukan di bantaran sungai di wilayah Dukuh Penggak, Desa Plesungan, Gondangrejo, Jumat (2/2) pukul 16.00 WIB. Setelah berhasil dievakuasi, jenazah korban langsung dibawa ke RS Dr Moewardi.

Polisi menemukan KTP korban, SIM A dan C, serta sejumlah uang di saku celana korban. Di situ tertera Suhono warga Ngreden RT 10 RW6 Desa Ngreden, Kecamatan Wonosari, Klaten.

“Ini kan yang ditemukan di Karanganyar itu kan? Belum ada pihak keluarga korban yang melaporkan kehilangan. Kita masih ngecek dan menunggu konfirmasi lebih lanjut,” ujar Kapolsek saat dihubungi wartawan.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge