0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Ibu The Rock Pernah Coba Bunuh Diri Saat Aktor Itu Remaja

The Rock dan keluarga besarnya. ( instagram. com)

Timlo.net—Dwayne “The Rock” Johnson berkisah soal usaha bunuh diri ibunya saat pria itu berusia 15 tahun. Dia mendorong semua orang memperhatikan orang-orang di sekitarnya yang terluka hatinya. Dia menulis hal ini dalam akun Instagramnya saat syuting serial komedi di sebuah kuburan.

“Bukan adegan yang biasanya kalian lihat dalam komedi kami #ballers, saat aku membuka kaleng bir untuk saudaraku, William yang bunuh diri. Membuatku teringat tentang berapa banyak dari kita yang terpengaruh oleh bunuh diri yang dilakukan teman, keluarga kita. Perjuangan dan rasa sakitnya nyata. Kita semua pernah berada di sana dalam beberapa tahap. Ibuku mencoba bunuh diri saat aku berusia 15. Dia keluar dari mobilnya di Interstate 65 di Nashville dan berjalan menuju lalu lalang kendaraan. Kendaraan besar dan mobil berusaha menghindar supaya tidak menabraknya. Aku memeganginya dan menariknya ke pinggir jalan,” tulisnya dilansir dari Times of India.

Dia berkata anehnya sang ibu tidak ingat peristiwa itu sama sekali. The Rock beranggapan mungkin memang sebaiknya sang ibu tidak ingat. Berbicara soal syuting adegan itu, dia menulis, “Adegan menyebalkan untuk direkam—tidak suka adegan ini—tapi memang mengingatkan jika kita harus melakukan yang terbaik untuk benar-benar memperhatikan orang-orang yang kesakitan. Bantu mereka menjalaninya, dorong mereka membicarakan persoalan mereka dan ingatkan jika mereka tidak sendirian.”

“Kami beruntung hari itu saat saya 15 dan situasi tidaklah selalu seperti itu,” tambahnya.

 

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge