0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Sutradara Black Panther Ingin Perkenalkan Pahlawan Super Baru

Patriot / Elijah Bradley. (comicbook.com )

Timlo.net — Dunia film Marvel saling terhubung. Oleh karena para karakter di dalamnya bisa muncul dalam berbagai film Marvel. Misalnya “Captain America: Civil War” memperkenalkan karakter Spider-Man dan Black Panther. Keduanya lantas memiliki film tersendiri.

Sutradara film “Black Panther” Ryan Coogler baru-baru menyatakan jika filmnya hampir memperkenalkan karakter pahlawan baru. Pahlawan itu adalah Patriot alias Elijah Bradley. “Cukup gila, untuk para penggemar komik, kami bermain dengan karakter Patriot sedikit,” ujarnya dilansir dari Comicbook.com.

“Awalnya kami tertarik untuk menampilkannya, Joe [Robert Cole] dan saya, tapi akhirnya tidak jadi supaya kami bisa fokus pada Wakanda sedikit lebih banyak,” tambahnya.

Karena film itu berfokus pada negara Afrika itu, menampilkan Patriot secara alami terlalu sulit. Hal ini karena Patriot tidak berhubungan dengan Wakanda. Sulit dikatakan apakah Marvel Studios tertarik menampilkan karakter itu di masa mendatang.

Patriot awalnya muncul dalam komik Young Avengers sebagai keturunan Isiah Bradley. Dia adalah salah satu obyek penelitian Super Soldier paling awal. Proyek itulah yang dijalani Steve Rogers/ Captain America. Hal ini membuat Patriot punya kekuatan dan kelincahan super yang sama dengan Captain America. Dalam komik, dia juga digambarkan memakai perisai berlambangkan bendera Amerika.

Ryan mengungkapkan jika semua pemain utama dalam “Black Panther” disertakan dalam draft naskah awal film itu. “Yang kalian lihat sudah ada di dalam rancangan naskah dari awal. M’Baku, Killmonger, T’Challa, Nakia, Okoye, Shuri, Ramonda, Klaue, Everett Ross…mereka selalu ada dalam rancangan awal. Jadi kami harus memastikan jika mereka semuanya punya cerita, dan ada hubungannya dengan film,” ujarnya.

Ryan mengatakan film yang akan tayang dua minggu lagi itu berbeda dengan film Marvel lainnya. “Saat saya pertama kali berbicara dengan Marvel, satu hal yang mereka minati adalah jika Panther adalah James Bond versi mereka, yang saya pikir sangat menarik dan menyenangkan,” ujar Ryan kepada Total Film.

“Itu adalah sebuah cara yang benar-benar di luar kotak untuk melihat T’Challa. Ada beberapa film Bond yang saya benar-benar suka dan itu memberikan saya kesempatan untuk menonton film-film lainnya,” terang Ryan. “Black Panther” akan tayang di bioskop pada 16 Februari 2018.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge