0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Persis Menang Telak dalam Uji Coba dengan Tim Internal

Uji coba Persis Solo melawan tim internal, PS THOR di lapangan Demakan, Mojolaban, Sukoharjo, Rabu (31/1) sore (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Persis Solo menang mudah dalam sebuah latih tanding dengan klub internal, PS THOR di lapangan Demakan, Mojolaban, Sukoharjo, Rabu (31/1) sore. Kembali menurunkan seluruh pemainnya dalam rotasi, anak asuh Freddy Muli menang telak 6-0 atas THOR.

“Hari ini kembali condong ke teknik dan skill, masih banyak waktu yang dipersiapkan. Jangan terlalu jauh melihat hasilnya, tapi proses dalam kerjasama tim,” beber Freddy Muli, Rabu petang.

Pemain yang didatangkan dari klub Cilegon United, Jalwandi memborong dua gol pada paruh pertama. Tri Handoko ikut menyumbangkan satu gol. Usai turun minum, Persis kembali menjebol gawang THOR sebanyak tiga kali yakni dari kaki Chandra Waskito, Eli Nasoka, dan pemain senior Bayu Andra.

Program uji coba rutin setiap pekannya dilakukan oleh Persis Solo, dalam menyongsong kompetisi Liga 2 musim 2018 ini. Pekan lalu, Dedi Cahyono Putro dan kawan-kawan menumbangkan tim internal PS MARS dengan skor 4-2 di Stadion Manahan.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge