0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis Kedatangan Pemain Timnas U-19

Calon pemain baru Persis Solo yang merupakan anggota Timnas U-19, Dedi Tri Maulana (ist)

Solo – Laskar Sambernyawa kedatangan anggota Timnas U-19, Dedi Tri Maulana. Sang pemain langsung dijajal dalam kesempatan uji coba dengan tim internal, PS THOR di lapangan Demakan, Mojolaban, Sukoharjo, Rabu (31/1) sore. Hasilnya pelatih Freddy Muli langsung kepincut dan merekomendasikannya untuk direkrut.

“Dedi Tri Maulana masih muda yang punya potensi, kami respek karena mereka berminat ke Persis. Akan kami diskusikan dulu dengan tim pelatih kemudian dengan manajemen, untuk segera ditentukan,” ungkap Freddy Muli, Rabu petang.

Dedi Tri Maulana merupakan pemain yang musim lalu membela Mitra Kukar di level Liga 1 U-21. Beroperasi di sektor bek kanan, dirinya mengundang perhatian dari Timnas U-19 dan kemudian pernah tampil di Piala AFF U-19 di Myanmar. Serta kualifikasi Piala Asia 2017 di Korea Selatan.

Selain Dedi Tri Maulana, Persis Solo juga sedang mengamati kiper muda Ade Candra Sena. Eks penjaga gawang Persib Bandung U-21 ini juga direkomendasi untuk direkrut Persis. Sang kiper sudah dua hari terakhir, mengikuti latihan serta diturunkan saat melawan THOR sore tadi.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge