0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Facebook Larang Pemasangan Iklan Cryptocurrency dan ICO

Kebijakan iklan baru Facebook. (ubergizmo.com)

Timlo.net—Jika Anda masih sering menggunakan Facebook, maka Anda pasti sering melihat iklan cryptocurrency dan ICO (Initial Coin Offering). Terutama jika Anda pernah berinteraksi dengan sebuah halaman atau mengunggah status terkait cryptocurrency. Beberapa iklan itu seringkali dihubungkan dengan praktek penipuan. Jadi Facebook ingin melindungi pengguna dari hal itu. Mereka menciptakan sebuah kebijakan baru yang melarang iklan layanan dan produk finansial yang menggunakan teknik penipuan atau yang menyesatkan. Larangan ini mencakup iklan cryptocurrency dan ICO.

Facebook ingin pengguna terus belajar dan menemukan produk dan layanan baru lewat iklan yang dipasang di sosial media itu. Tapi ada banyak perusahaan yang menggunakan platform iklan untuk menipu. Mereka mengiklankan ICO, binary options dan cryptocurrency tapi tidak jujur dalam prosesnya, tulis Ubergizmo.

Perusahaan itu sengaja membuat kebijakan baru itu luas. Mereka ingin memberikan waktu supaya deteksi sistem mereka bekerja lebih baik. Facebook berkata jika kebijakan ini dan metode penerapannya akan ditinjau ulang setelah beberapa saat. Mereka mengakui jika sistem mereka mungkin tidak akan mendeteksi semua iklan yang harusnya dilarang kebijakan baru itu. Mereka mendorong para pengguna untuk melaporkan iklan yang melanggar kebijakan.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge