0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Liga Inggris

Liverpool Bungkam Tuan Rumah Huddersfield 3-0

Pemain Liverpool rayakan gol kemenangan (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Liverpool mengobati kekecewaannya usai tersingkir di ajang Piala FA. The Reds membungkam tuan rumah Huddersfield 3-0, dalam lanjutan Liga Primer Inggris, di John Smith Stadium, Rabu (31/1) dinihari. Masing-masing gol dicetak oleh Emre Can, Roberto Firmino, dan Muhammed Salah.

Liverpool mendominasi permainan sejak awal laga. Emre Can yang tampil apik dalam laga ini membuka keunggulan The Reds pada menit 26. Tendangan keras kaki kananya dari luar kotak penalti meluncur deras menembus gawang Huddersfield.

Striker asal Brasil, Roberto Firmino menggandakan keunggulan Liverpool jelang turun minum. Tembakan kerasnya pada menit 45+1 setelah menerima assist Sadio Mane gagal dibendung Jonas Loessl. Liverpool menutup paruh pertama dengan keunggulan 2-0.

Mohamed Salah menambah derita tuan rumah pada menit menit 78. Salah sukses melaksanakan tugasnya sebagai algojo penalti. Penalti ini mereka dapatkan setelah Emre can dilanggar Philip Billing. Skor 3-0 untuk Liverpool bertahan hingga wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge