0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Chadwick Boseman Jalani Latihan Keras Untuk Black Panther

Chadwick Boseman. (gulfnews.com )

Timlo.net—Chadwick Boseman berkata dia harus menjalani latihan yang keras untuk perannya sebagai Black Panther. “Itu keren. Yang jelas intens dan ada banyak kerja keras dan keringat. Tapi rasanya menyenangkan bekerja sama dengan orang-orang itu tentang gaya gerakan. Bagi saya, itulah salah satu hal yang paling menyenangkan. Seperti tarian,” ujarnya dilansir dari Times of India.

“Bagian dari diri saya ingin memastikan jika ada beberapa gerakan asli dari Afrika dan seni bela diri Afrika ada untuk mengisahkan cerita Wakanda sebagai bangsa militer juga,” tambahnya.

“Dan mereka benar-benar terbuka terhadap semua hal itu. Kadang-kadang itu terasa seolah-olah kami berlatih untuk pertarungan sungguhan. Jadi itu terasa menyenangkan,” katanya.

Film “Black Panther” sendiri disutradarai oleh Ryan Coogler. Selain Chadwick Boseman, film itu akan dibintangi juga oleh Michael B. Jordan dan Lupita Nyong’o.

Setelah peristiwa yang terjadi dalam “Civil War”, T’Challa/ Black Panther kembali ke negaranya, Wakanda. Negaranya adalah negara yang tersembunyi tapi memiliki teknologi yang canggih. T’Challa kembali untuk diangkat menjadi raja. Dia harus menggantikan sang ayah yang tewas dalam sebuah ledakan bom.

Akan tetapi, kedudukannya sebagai raja memperoleh tantangan. Seorang musuh lama yang kuat muncul kembali. Kemampuan T’Challa sebagai raja dan Black Panther diuji. “Black Panther” akan tayang di bioskop pada 16 Februari 2018.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge