0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Muluskan Langkah Agus  ke Senayan, Golkar Rapatkan Barisan

Ketua DPD Partai Golkar Sragen Agus Fatchur Rahman mengukuhkan pengurus Partai Golkar Sragen (dok.timlo.net/agung widodo)

Sragen — Dicalonkannya mantan Bupati Sragen Agus Fatchur Rahman untuk melangkah ke Senayan (jadi anggota DPR) dalam pemilihan anggota legislatif (Pileg) 2019 mendatang sepenuhnya merupakan keputusan dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sragen. Partai Golkar sendiri telah berkomunikasi dengan pengurus Karanganyar dan Wonogiri untuk memuluskan pencalonan Agus.

“Kalau Mas Agus (Agus Fatchur Rahman —Rednyalon itu bukan keputusan Mas Agus pribadi. Tapi memang keputusan dari DPD Partai Golkar untuk maju. Itu sudah keputusan bukat, tidak ada kata lain,” kata Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Sragen, Bambang Widjo Purwanto, Senin (29/1).

Usai acara launching delapan mobil emergency di kantor DPD Golkar Sragen, Bambang Pur menyatakan, keputusan bulat tersebut harus didukung dan semua kader partai harus melaksanakan dan mengamankan untuk pencalonan Agus menjadi anggota DPR RI. Demikian juga para caleg untuk DPRD diwajibkan menyukseskannya.

“Semua harus siap berjuang keras tidak hanya memperjuangkan diri sendiri untuk duduk di daerah, tapi juga harus sukses di DPR RI,” tandas Bambang Pur.

Sementara Agus Fatchur Rahman mengaku tidak melakukan persiapan banyak terkait pencalonan tersebut. Namun secara organisatoris Partai Golkar Sragen sudah melakukan konsolidasi mulai tingkat kabupaten, kecamatan dan desa. Bahkan konsolidasi antar kabupaten sesama Dapil juga telah dilakukan secara intens.

“Saya secara personal tidak melakukan apa pun. Tapi DPD melakukajn konsolidasi partai mulia dari kabupaten, kecamatan desa. Itu bagian  dari antisipasi kita menghadapi Pemilu 2018. Sragen kita solidkan dulu. Komunikasi dengan Karanganyar dan Wonogiri cukup intens,” kata Agus.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge