0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Gara-Gara Ini, Lupita Nyong’o Terima Peran Film Black Panther

Lupita Nyong'o. (shadowandact.com )

Timlo.net—Lupita Nyong’o merasa jika “Black Panther” bukanlah sekedar film pahlawan super. Dia merasa gembira dengan gambaran bangsa Wakanda yang mandiri dalam film itu. Itulah sebabnya dia menerima tawaran terlibat dalam film itu. Bahkan bintang film “12 Years A Slave” itu langsung menerima tawaran peran dalam film itu tanpa membaca naskahnya.

“Kami menciptakan sebuah dunia aspirasional di mana orang-orang Afrika bertanggung jawab untuk nasib mereka sendiri. Dan itu benar-benar menarik untuk saya dan gadis kecil di dalam saya melompat gembira. Hanya memiliki orang-orang Afrika, orang-orang kulit hitam, sebagai pusat narasi benar-benar menggembirakan,” ujarnya dilansir dari Times of India.

Wanita berusia 34 tahun itu berkata karakter yang diperankan, Nakia terasa tidak asing baginya. “Ayahku mendidik kami supaya kami memperjuangkan apa yang kami yakini dan berjuang untuk apa yang benar. Kami selalu dinasehati, ‘Kamu perlu membuat sebuah perubahan di dunia.’ Saya hidup dengan keyakinan itu setiap waktu,” tambahnya.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge