0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Eks Persis Ikut Seleksi Persik Kendal

Andrid Wibawa (kaos merah) (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Tim promosi Liga 2, Persik Kendal cukup menggeliat dalam persiapannya menghadapi kompetisi musim 2018. Klub yang musim lalu tampil sebagai runner-up Liga 3 ini mulai menggelar seleksi terbuka. Nama pelatih mentereng, Eduard Tjong akan menjadi pemimpinnya.

Sebanyak 35 pemain telah mengikuti sesi latihan perdana Persik Kendal di Stadion Kebondalem Kendal, Senin (29/1) kemarin. Penampilan para pemain itu akan dilihat dalam sepekan ini. Situasi ini dimanfaatkan oleh sejumlah mantan pemain Persis Solo.

Andrid Wibawa dan Susanto turut mengadu nasib untuk bisa memperkuat Persik Kendal. Keduanya bersaing dengan 28 pemain musim lalu yang memperkuat Persik. Seperti diketahui, Andrid merupakan pilar Persis dalam beberapa musim terakhir.

Hanya saja Andrid tak berjodoh dengan Persis musim lalu dan musim ini. Sementara Susanto merupakan kapten Persis Gotong Royong saat kompetisi Liga 3 tahun lalu. Pemain asal Purwodadi ini juga sempat mengikuti seleksi di Persis beberapa waktu lalu, namun gagal.

“Saya masih ikut seleksi bersama Susanto dan pemain lainnya. Jadi belum menjadi pemain Persik Kendal,” kata Andrid Wibawa, Selasa (30/1).

Terpisah, pelatih Persik Kendal, Eduard Tjong mengaku telah mengantongi kerangka tim yang baru saja promosi ke Liga 2 ini. Seleksi ini akan berlangsung selama sepekan. Eduard Tjong mengaku akan mendatangkan pemain lagi, jika skuad sekarang masih ada yang kurang. Namun bila sudah cukup, Persik langsung fokus menuju Liga 2.

“Skuad ini sudah berkumpul sejak 2014. Jadi soal adaptasi dan kerja sama tim tidak ada masalah. Tinggal nanti dilihat mental bertandingnya saat bermain di luar Kendal,” ungkap Eduard Tjong.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge