0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Semifinal Coppa Italia, Juventus Bertekad Curi Gol Tandang

Pemaian Juventus saat merayakan kemenangan beberapa waktu lalau (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Juara bertahan Coppa Italia, Juventus dijadwalkan bertolak ke markas Atalanta untuk laga semifinal leg pertama, Rabu (31/1) dinihari nanti. Bianconeri bertekad bisa mencuri gol tandang, agar pekerjaan di leg kedua lebih mudah.

Atalanta menjelma sebagai tim kuda hitam musim ini. Performa apik Nerazzurri membuat sejumlah klub mapan kelimpungan. Dalam pertemuan terakhir di Serie A pada Oktober 2017, Juve gagal menaklukkan Atalanta. Sempat unggul dua gol, Juve pada akhirnya harus puas dengan hasil seri 2-2.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri memperingatkan Juventus soal sulitnya melawan Atalanta di semifinal Coppa Italia. Karena itu, bisa mencuri gol tandang akan jadi modal bagus.

“Atalanta? Ini adalah pertandingan yeng berbeda dengan yang di liga,” Allegri mengatakan seperti dilansir Football Italia, Selasa (30/1).

“Kami harus mencetak gol di laga tandang ini. Kami tahu kami menghadapi tim yang sedang melewati momen bagus dan saya memberi selamat kepada Gianpiero Gasperini (pelatih Atalanta —Red) untuk itu. Bagaimanapun segalanya akan ditentukan di leg kedua,” imbuh Allegri.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge