0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Gara-Gara Bitcoin, 50 Cent Tidak Sengaja Jadi Miliarder

50 Cent. (ubergizmo.com )

Timlo.net—Jika Anda sempat membeli banyak bitcoin saat masih murah beberapa tahun lalu, maka selamat. Anda sekarang adalah seorang jutawan. Tapi 50 Cent, rapper asal Amerika ini beruntung. Dia sudah kaya karena karirnya sebagai seorang rapper. Sekarang dia bertambah kaya karena bitcoin. Rupanya dia sempat memiliki beberapa bitcoin tapi lupa akan hal ini.

Bitcoin itu dia miliki pada 2014. Sang rapper mengizinkan para penggemarnya membeli albumnya, “Animal Ambition” dengan bitcoin. Saat itu satu bitcoin bernilai di bawah $700 (Rp 9,3 juta). Para pembeli bisa membeli albumnya dengan pecahan bitcoin.

Ternyata banyak penggemar yang membayarnya dengan mata uang digital itu untuk album itu. Penjualan albumnya mencapai $400.000 (Rp 5,3 miliar). Sebagian uang dalam wujud bitcoin. 50 Cent tidak menyentuh akun uang virtual miliknya selama beberapa tahun. Baru-baru ini dia mengetahui jika adalah adalah miliarder bitcoin. Nilai sebuah bitcoin sekarang ini lebih dari $11.000 (Rp 147,5 juta).

Nilai bitcoin dalam rekening 50 Cent diperkirakan mencapai sekitar $8,5 juta, tulis Ubergizmo. Rapper itu membenarkan hal itu dalam akun Twitternya. “Tidak buruk untuk seorang anak dari South Side, saya bangga dengan diri saya,” tulisnya. Semoga saja dia tidak lupa informasi loginnya. Karena kalau dia lupa, bitcoin miliknya bisa hilang selamanya.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge