0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Tottenham Hotspur Dapatkan Gelandang PSG

Lucas Moura segera hengkang dari PSG (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Tottenham Hotspur menjadi pelabuhan berikutnya bagi gelandang Paris Saint-Germain (PSG) asal Brasil, Lucas Moura. Pemain Timnas Brasil ini memutuskan hengkang dari PSG karena gagal masuk skuad utama besutan Unai Emery.

Spurs dan PSG kabarnya telah menyepakati harga Lucas di kisaran 25 juta pound sterling (sekitar Rp 470 miliar). Lucas sendiri telah tiba di London untuk membahas kesepakatan pribadi dengan Spurs dan menjalani tes medis, Senin (29/1) waktu setempat.

Lucas, yang kini berumur 25 tahun, memperkuat PSG sejak Januari 2013 setelah direkrut dari Sao Paulo. Dia telah tampil pada 229 pertandingan bersama PSG dengan sumbangan 46 gol dan 50 assist.

Adanya trio maut PSG, Neymar, Cavani, dan Kylian Mbappe membuat Lucas Moura sangat jarang tampil pada musim ini. Padahal, Lucas sedang butuh bermain secara rutin demi mendapatkan tempat di skuat Brasil di Piala Dunia 2018. PSG pun mempersilakannya untuk pergi.

Lucas sebelumnya juga sempat dikaitkan dengan Arsenal dan Manchester United. Tapi, akhirnya Spurs lah yang mendapatkannya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge