0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Striker Timnas Inggris Berlabuh ke West Brom

Daniel Sturridge segera berseragam West Bromwich Albion (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Penyerang Timnas Inggris, Daniel Sturridge melanjutkan kariernnya di klub medioker West Bromwich Albion. Jendela transfer pemain Eropa, Januari ini membuatnya hengkang dari Liverpool karena kalah persaingan.

Sturridge kesulitan menembus tim inti Liverpool pada musim ini karena kalah bersaing dengan trio Roberto Firmino, Mohamed Salah, dan Sadio Mane di lini depan. Ia baru tampil sebanyak 14 kali di semua kompetisi, dengan tiga gol dan tiga assist dicetaknya.

Sebelumnya Inter Milan disebut-sebut siap meminjamnya. Tapi, ternyata West Brom yang mendapatkannya. West Brom meminjam Sturridge sampai akhir musim. Striker berusia 28 tahun itu akan membela The Baggies di 14 pertandingan Premier League tersisa dan di Piala FA.

Di West Brom, ia kembali mengenakan jersey bernomor punggung 15. Manajer Alan Pardew berharap Sturridge bisa membantu West Brom keluar dari zona degradasi, di mana saat ini mereka berada di peringkat 19 dengan raihan 20 poin.

Sturridge sendiri senang bisa bergabung dengan West Brom. Ia berharap bisa memberi kontribusi untuk klub barunya itu. “Dengan izin Tuhan, saya akan bisa membantu tim memenangi pertandingan. Itu yang terpenting, baik itu berupa gol, assist, kerja keras, semuanya,” beber Sturridge kepada Soccerway, Selasa (30/1).

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge