0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Eks Gelandang Persis Ini Nyaman dengan Posisi Baru di PSIS

Bayu Nugroho (putih) saat membela tim barunya PSIS Semarang kontra Arema FC di Stadion Kanjuruhan Malang, Kamis (4/1) kemarin (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Nama mantan gelandang Persis Solo, Bayu Nugroho cukup mencuri perhatian bagi pelatih PSIS Semarang, Subangkit. Semenjak didatangkan Mahesa Jenar dari Persis, produk asli Kota Bengawan ini masuk dalam starting eleven PSIS dalam beberapa laga termasuk di ajang Piala Presiden 2018.

“Tentu setiap pelatih punya gaya sendiri. Sebagai pemain harus bisa menyesuaikan diri dengan strategi pelatih,” tutur mantan gelandang Persebaya Surabaya ini, Senin (29/1).

Bayu kerap menjadi starter oleh Subangkit. Hanya saja, Bayu Nugroho mengisi posisi yang berbeda dibandingkan ketika berseragam Persis. Kala di Laskar Sambernyawa, Bayu selalu diplot sebagai sayap kiri, mengingat sang pemain memiliki kemampuan kaki kidal. Di PSIS, Bayu menikmati posisi di sektor gelandang tengah atau second striker.

Tim yang dibelanya saat ini sudah dipastikan tersingkir dari ajang Piala Presiden. Mahesa Jenar masih menyisakan satu pertandingan sisa yakni melawan Persela Lamongan di Stadion Kanjuruhan, Selasa (30/1) besok..

“Kami tetap ingin bermain maksimal, memberi yang terbaik untuk tim dan bisa memberikan kemenangan,” tandas Bayu Nugroho.

 

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge