0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Pegawai Ini Bisa Naikkan Omzet Warung Makan 4 Kali Lipat

Vivi alias Little Peach. (nextshark.com)

Timlo.net—Warung makan di pinggir jalan di Taiwan ini nyaris bangkrut karena sepinya pembeli. Tapi begitu mereka mempekerjakan sang pegawai ajaib ini, nasib warung itu berubah hanya dalam semalam.

nextshark.com

Pemilik warung makan yang menjual daging rebus di Distrik Beitun, Kota Taichung itu mengisahkan keajaiban itu, tulis Nextshark. Mereka baru-baru ini memperkerjakan Vivi, atau yang dikenal dengan nama Little Peach (小桃子). Vivi diminta menjadi manager mereka selama sehari. Pemilik warung ingin melihat jika dia bisa menarik perhatian para pembeli.

nextshark.com

Berkat pegawai sementara itu, omzet penjualan warung itu naik empat kali lipat. Dengan karismanya yang kuat, Vivi melakukan keajaiban pada warung itu. Para pembeli pun antri, tidak sabar menunggu memakan daging lezat yang dijual warung itu.

“Begitu senang karena Little Peach bisa menarik begitu banyak pembeli untuk datang dan membeli daging rebus kami,” ujar sang pemilik warung di halaman Facebooknya. Media lokal menyebut sang pemilik sebagai “Braised Sister”.

nextshark.com

Foto-foto Vivi menjual daging itu menjadi viral di sosial media. Banyak warganet memujinya. Menurut Taiwan News, Little Peach rehat sejenak dari karirnya sebagai seorang model untuk menolong warung itu. Memang niat mulia seseorang akan membuahkan hasil yang luar biasa.

Sebenarnya sulit untuk mengetahui rahasia kesuksesan Vivi mendongkrak omzet warung itu. Bisa jadi hal ini karena kemampuannya berkomunikasi dengan para pembeli. Tapi beberapa orang beranggapan jika hal ini karena wajahnya yang cantik, celana pendeknya dan baju seksinya yang memamerkan belahan dada.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge