0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

KPK Dijadwalkan Periksa Perawat RS Medika Permata Hijau

Febri Diansyah (merdeka.com)

Timlo.net – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menjadwalkan pemeriksaan terhadap perawat yang bekerja di RS Medika Permata Hijau. Pemeriksaan terkait kasus dugaan perintangan penyidikan diduga dilakukan pengacara, Fredrich Yunadi, atas kasus korupsi e-KTP.

RS Medika Permata Hijau adalah tempat Setya Novanto pertama kali dirawat setelah mobil yang ditumpanginya menabrak tiang listrik pada November 2017 lalu.

“Hari ini KPK akan melakukan pemeriksaan saksi atas nama Muhammad Nawawi Harunia. Pekerjaannya perawat di RS Medika Permata Hijau,” kata Juru Bicara KPK, Febri Diansyah, Senin (28/1).

Febri mengatakan, perawat ini akan diperiksa untuk tersangka Fredrich Yunadi. Fredrich diduga dengan sengaja mencegah, merintangi, atau menggagalkan secara langsung atau tidak langsung penyidikan perkara KTP elektronik khususnya dengan tersangka Setnov.

KPK juga menyebut Fredrich menyewa satu lantai kamar di RS Medika Permata Hijau sebelum Setnov mengalami kecelakaan pada November 2017 lalu. Muncul dugaan bahwa kecelakaan tersebut rekayasa untuk menghalangi pemeriksaan Setnov yang saat itu masih berstatus tersangka dalam kasus korupsi e-KTP.

[lia]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge