0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Nutella Didiskon 70 %, Para Pembeli di Supermarket Ini Jadi Liar

Selai Nutella. (cnnmoney.com )

Timlo.netSupermarket di Perancis, Intermarche memotong harga selai Nutella hingga 70 persen. Tapi diskon itu membuat para pembeli di supermarket itu jadi liar. Mereka berbondong-bondong menyerbu dan memborong selai coklat itu sebanyak mungkin.

Video tentang kekacauan itu terekam. Para pegawai supermarket mengungkapkan jika ada antrian panjang di luar. Begitu masuk ke dalam, situasi berubah menjadi kacau. Para pembeli menyerbu lorong di mana Nutella dijual. “Orang-orang menyerbu masuk, saling dorong, menghancurkan barang-barang. Situasi itu seperti sebuah orgy,” ujar seorang pegawai di supermarket yang berada di Kota Forbach itu kepada AFP minggu lalu. “Kami hampir memanggil polisi,” tambahnya.

Pegawai lain berkata dia tidak heran terjadi huru-hara seperti itu. “Diskon 70%? Itu harga yang murah sekali.” Intermarche minta maaf kepada para pembelinya dan berkata mereka terkejut dengan antusiasme para pembeli. Mereka biasanya menjual Nutella seharga 4,50 Euro (Rp 74.383). Tapi dengan diskon itu, Nutella dijual seharga 1,41 Euro (Rp 23. 306). Para warganet menanggapi hal ini dengan rasa terkejut.

“Sungguh??!! Semuanya ini hanya karena Nutella?” tanya seorang pengguna Twitter bernama Kenny Le Bon.

“Berencana menikmati hari Minggu. Tapi aku tidak ingin mati,” canda pengguna Ruthii Trudie. Ferrero, perusahaan Italia yang membuat Nutella jika diskon itu adalah keputusan sepihak dari Intermarche. Mereka mengkritik keputusan itu karena dianggap bisa menimbulkan kebingungan dan kekecewaan pada para pembeli.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge