0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kemenangan City di Piala FA Dibayar Mahal

Pemaian Manchester City Leroy Sane cedera (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Manchester City boleh saja dengan mudah menyingkirkan Cardiff City di ajang Piala FA 2017-2018. The Citizen menang 2-0 atas tuan rumah Cardiff untuk lolos ke babak V, Senin (29/1) dini hari. Namun kemenangan itu harus dibayar dengan cukup mahal.

Man City dipastikan kehilangan Leroy Sane. Pemain asal Jerman itu mengalami cedera engkel usai dihajar oleh pemain Cardiff dalam laga tadi. Hal itu diungkapkan langsung oleh manajer Pep Guardiola. Dia memperkirakan sang pemain akan absen hingga satu bulan ke depan.

“Dia (Sane) akan menepi sementara. Mungkin tiga pekan hingga satu bulan. Kami akan menunggu laporan lengkapnya esok. Untuk saat ini dia diperkirakan cedera engkel,” beber Guardiola dikutip Goal.

Cedera itu didapat Sane setelah mendapat tekel horor dari Joe Bennett. Dia terlihat mengerang kesakitan dan tak mampu melanjutkan pertandingan. Guardiola bahkan terlihat sangat marah dengan kejadian ini. Dia menilai wasit Lee Mason gagal menunaikan tugasnya dengan baik.

Kehilangan Sane tentu menjadi kerugian besar bagi The Citizens. Dia menjadi salah satu pemain yang selalu menjadi starter di sepanjang musim ini. Kontribusinya juga cukup terlihat ketika di lapangan. Sejauh ini dia telah mencetak 11 gol dan 14 assists di semua kompetisi.

“Saya sudah sering kali katakan, satu-satunya yang paling penting dilakukan adalah melindungi pemain,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge